Danur’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Negara Negara Islam Dimana Hati Nuranimu?

Kemarin sore saya membaca artikel yang menyatakan penyerangan Israel terhadap pelestina. Negara zionis tersebut melancarkan serangkaian serangan udara ke seluruh wilayah Jalur Gaza 27 desember lalu. Serangan yang diklaim sebagai balasan atas serangan-serangan roket para pejuang pelestina ke wilayah Israel. Akibat bombardil wilayah tersebut hamper 150 orang tewas dan lebih dari 250 orang luka-luka. Serangan terbesar dalam 10 tahun terakhir ini tentu saja sangat biadab.
Amerika sebagai Negara yang mengusung HAM dan kebebasan berdemokrasi hanya dia saja melihat kejadian tersebut. Seperti yang diketahui mereka telah dikuasai oleh yahudi sehingga setiap kebijakannya cenderung mendukung yahudi. Lalu PBB organisasi internasional yang mengangkat isu-isu perdamaian dunia tidak terlihat mengecam secara keras tindakan Israel. Bahkan Israel sendiri berencana menambahkan serangan ke negeri Israel.
Tidak terlihat kecaman keras terhadap penyerangan tersebut. Negara-negara yang secara resmi menyatakan kecamannya baru Mesir dan Indonesia. Lalu dimana negara-negara islam? Lalu dimana OKI ? sekarang umat muslim benar-benar telah lemah, tidak dapat lagi menunjukkan taringnya. Padahal di zaman kekhalifahan umat islam tidak ada yang berani menginjak-injak. Hal ini menimbulkan pertanyaan tambahan. Dimanakah hati nuranimu Negara islam? Melihat saudara-saudaramu di bantai. Bukankah kita semua adalah saudara mengapa engkau tidak membantu saudaramu.
Memang ada yang mensinyalir serangan Israel tersebut merupakan langkah untuk menarik simpatik publik Israel terhadap pemerintah. Karena tahun depan Israel akan mengadakan pemilihan umum dan menurut survei, rakyat Israel lebih memilih partai oposisi. Selain itu pemerintah zionis takut atas kebijakan luar negeri presiden amerika terpilih Obama yang tidak mendukung kebijkan Israel.
Sekarang terlihat jelas bahwa diperlukan persatuan umat muslim diseluruh dunia untuk dapat menghentikan kebiadaban Israel. Jika hal tersebut tidak dilakukan maka tidak perlu kaget apabila suatu saat nanti apabila Negara zionis tersebut menyerang Negara kita. Selain itu kerja sama internasional Negara-negara muslim  perlu diperbaiki, sehingga apabila terdapat isu-isu global menyangkut khalayak islam dapat segera didiskusikan dan dicari solusinya secara bersama.

December 29, 2008 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: